Almarhum Nanang WRX Punya Pesan Untuk Kete Sebelum Pergi

639

OtomotifZone.com – Jakarta. Cerita panjang dengan pebalap asal Kalimantan, Fitriansyah Kete. Tim redaksi mencoba berbincang mengenai sosok Almarhum Nanang WRX yang kabarnya dekat sekali dengan Kete. Pebalap dengan nomor start 93 ini mendapatkan pesan dari Almarhum sebelum pergi.

Seperti artikel sebelumnya, kita tau kedekatan keduanya sangat istimewa. Lebih dari teman keduanya kerap sekali curhat mengenai masalah pribadi. Dan sekarang Kete sangat bersedih kehilangan sosok yang menjadi teman curhatnya selama ini.

Kedekatan keduanya sungguh luar biasa. Ketika dahulu Fitriansyah Kete masih menjadi pebalap Trijaya Racing Ataupun ART Yogyakarta, dirinya kerap sekali sambangi rumah Almarhum Nanang WRX meski hanya sekedar Ngopi ataupun curhat. Tapi semua harus sirna karena Nanang lebih dahulu dipanggil sang pencipta. Tapi sebelum Nanang WRX Pergi, dirinya memiliki pesan untuk Kete.

“ Saya ketemu terakhir waktu di Sentul. Ya bercanda bercanda dengan almarhum sambil bilang ke saya Almarhum.  Kamu tetap semangat beb,orang semua tau kualitas kamu di sirkuit, jangan ngeluh semangatnya harus, ayoo beb bakso dia pasti ujung nya melawak,” ujar Fitriansyah Kete langsung kepada tim redaksi OtomotifZone.com.

Canda khas keduanya “ Ayo Beb Bakso” menjadi canda khas keduanya. Nanang memiliki pesan kepada Kete untuk tetap semangat. Meski sekarang rekan curhatnya itu sudah tidak ada. Kete diharapkan almarhum untuk tetap semangat untuk karirnya.

Dan setealh mendapatkan pesan itu, dirinya masih kerap berkomunikasi melalui media social. Tapi sekarang Mbah Wirox sudah tenang dan tidak sakit lagi. Selamat jalan mbah, semoga tempat terbaik diberikan untukmu.