Andalkan Motor Honda, BKJU Bawa Empat Pebalap Tarung di Kejurnas !!!!

142

OtomotifZone.com – Jakarta. Ada tim pendatang baru muka lama yang akan memanaskan ajang balap Kejuaraan Nasional di Indonesia. Tim BKJU yang digawangi oleh H. Dedy akan turun full seri Kejurnas Motoprix dan OnePrix pada tahun 2021. Tim balap ini akan andalkan empat pebalap dengan empat motor Honda.

Tim BKJU ini akan balap dengan dukungan support langsung dari Honda, Proliner, BPRO, Pirelli dan NHK yang menjadi salah satu dari sekian banyak produk yang ramai dipasaran Indonesia. Untuk mesin, Suhartanto alias Kupret dipercayai untuk menangani langsung kuda pacu dari empat pebalap BKJU. Proses setting terus dilakukan pasukan ini untuk bersiap menghadapi kompetisi tahun 2021.

“Tim kita fokus di pemula saja, sebagai bentuk pembinaan, Azza Claw di kelas Novice, lalu M Zachry dan Ivan Prayogo di kelas Rookies, serta M. Haikal Akbar di kelas U12 ECU Standar,” ujar Ghobien selaku manajer tim.

Penjenjangan pebalap belia memang menjadi target tim ini dalam membina dan melahirkan bibit bibit unggul pebalap Indonesia. Dan untuk tahun 2021 ini, mereka juga memiliki target tersendiri kepada tim tersebut. Melalui sang manajer, target itu disampaikan secara lisan.

“ Sang owner optimis dengan pebalap yang mengisi jajaran tim. Karena sang owner optimis dengan talenta di tim balap ini. Namun sang talenta ini akan kita asah kembali. Tahun pertama ini tim tidak mentargetkan muluk muluk. Bisa berada di lima besar syukur syukur bisa podium atau tiga besar. Karena segitu saja sudah Alhamdulillah,” tutup sang manajer.

Lalu apakah pebalap ini bisa bersaing di kerasnya ajang Kejurnas di region 2. Yang mana kita tau region 2 terkenal dengan region neraka. Yang mana persaingan sangat panas dan sengit. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Foto:BKJU