Yuk Lady Racer Indonesia, Ikut Tarung Kelas Baru Wanita di Motoprix Mijen!!!

118

OtomotifZone.com – Semarang. Hello para pebalap wanita atau biasa disapa Lady Racer Indonesia. Kalian para pebalap berprestasi ayo panaskan Kejurnas Motoprix Region Jawa Putaran pertama (5-6/5/21) di Sirkuit Mijen Semarang, Jawa Tengah. Ada kelas baru yang bakal menjadi kelas penjenjangan bagi para pebalap wanita.

Kelas apa itu? Sebelumnya tim redaksi akan sedikit mengulas cerita atau prestasi pebalap wanita di Indonesia. Untukm pebalap wanita ini bisa dibilang kerap sekali memanaskan persaingan di event event bergengsi di Indonesia terutama road race. Tapi saying, kelas Matic lebih banyak diminati para penyelenggara untuk mewadahi para pebalap wanita.

Namun dibeberapa tahun terakhir kelas Bebek 4T 150 cc mulai dimainkan untuk para pebalap wanita. Dan mulai tahun 2021 kali ini, penyelenggara Kejurnas Motoprix region Jawa mulai memainkan. Ini semua ditunjukan untuk memberi wadah bagi pebalap wanita agar bisa lebih berprestasi. Makannya ayo para pebalap wanita daftarkan diri kalian di Kejurnas Motoprix region Jawa putaran 1 di Semarang. Jangan sampai kalian kelewatan karena ini kesempatan emas bagi kalian.  Untuk info lebih lengkap, kalian bisa pantengin berita di OtomotifZone.