Sosok Satu Ini Yang di Waspadai Bos Tim Petronas Yamaha SRT

79
sss

OtomotifZone.com – Dato’ Ahmad Razlan Ahmad Razali, bos tim Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT) asal Malaysia rupanya telah mewaspadai sosok satu ini dalam menghadapi pertarungan jelang MotoGP musim 2021. Yang di maksud oleh pria kelahiran 20 November 1972 tersebut tidak lain adalah Marc Marquez, rider tim Repsol Honda.

Meski hingga saat ini pembalap berjuluk The Baby Alien itu belum dapat dipastikan kapan bisa kembali beraksi di atas Honda RC213V, karena masih dalam tahap pemulihan untuk waktu istirahat yang lama setelah menjalani operasi ke tiga kalinya pada Desember tahun lalu akibat cedera di lengan kanannya.

Kembalinya Marc Marquez dikhawatirkan jadi ancaman musim ini

Kekhawatiran yang di rasakan oleh Razlan Razali ini memang cukup beralasan, karena tentunya Marc Marquez akan mempunyai misi kembali untuk mengincar lagi gelar juara dunia MotoGP setelah di tahun 2020 pembalap asal Spanyol tersebut harus absen selama satu musim penuh sejak mengalami insiden di seri pertama.

“Semua itu dilihat dari proses pemulihannya, apalagi dia masih sangat muda. Dia bisa saja berharap untuk punya waktu istirahat lebih lama jika saja bergulirnya ajang MotoGP kali ini ditunda,” kata Razlan Razali, saat di kutip dari laman berita Speedweek.

Razlan Razali waspadai kembalinya Marc Marquez

Di satu sisi, Razlan Razali juga ingin segera melihat performa terbaik dari pembalap anyarnya yang terbilang ‘senior‘ yakni Valentino Rossi ketika akan berduet dengan Franco Morbidelli untuk memberikan perlawanan lebih kepada Marc Marquez serta para rival lainnya di musim ini yang putaran perdana bakal di mulai Maret mendatang.

Kita lihat saja nanti rasa khawatir dari mantan bos Sepang International Circuit (SIC) ini apakah bakal terjadi dan membuat timnya mendapat ancaman kembali untuk meraih hasil terbaik di MotoGP 2021 kali ini?

Penulis : Obeth | Sumber : Speedweek | Foto : Speedweek & Motogp