ARRC 2023 Tidak Pilih Indonesia Jadi Tuan Rumah, Warga +62 Ngamuk

213
ARRC

OtomotifZone.com – Jakarta. Pengumuman kalender Asia Road Racing Championship 2023 sudah keluar. Indonesia tidak ada dalam daftar sebagai tuan rumah. Warga Indonesia ngamuk. Ini tertera dalam komentar akun resmi Asia Road Racing Championship. Yang mana banyak komentar pedas dari warga +62.

Memang beberapa tahun terakhir ini Indonesia tidak masuk dalam daftar tuan rumah ARRC. Kerinduan warga +62 mungkin terlalu besar dalam ajang balap bergengsi tersebut. Terlebih mereka ingin menyaksikan pebalap pebalap Indonesia berlaga.

ARRC

“Lagi dan lagi Indonesia tidak dapat jatah menjadi tuan rumah. Apakah ini pihak pengelola sirkuit tidak memberi izin atau tidak adanya penawaran dan pengajuan dari pihak terkait,” ujar salah satu netizen Indonesia.

Selain itu,” Kenapa Indonesia tidak masuk di kalender. Apa Mandalika tidak layak,”

Komentar komentar ini sebagian besar dari warga Indonesia yang bercuit. Mungkin ini semua karena kerinduan wagra Indonesia. Tapi pada bulan Agustus penyelenggara masih belum memberikan di mana putaran empat ARRC diselenggarakan . Panitia masih mengkosongkan. Apakah Indonesia akan menjadi tuan rumah putaran empat? Kita tunggu kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone

Editor : Suhendri Wibowo