ASR Kian Edan Tak Terbendung

86
ASR Bandung

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Andi Speed Racing tim asal Kota Kembang, Bandung – Jawa Barat pada penampilan balapnya terakhir lalu, nampaknya semakin mengedan. Setelah satu pekan sebelumnya telah mengamuk di salah satu event, yang berlokasi di Jawa Barat kini telah terulang kembali. Pada kali ini wilayah yang disambanginya adalah Jawa Tengah.

Tim Kota Bandung yang memiliki nama bekennya ASR ini, menggila di event milik Indonesia Drag Wars yang berlangsung di Sirkuit NP Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta pada akhir pekan lalu (18/4/2021). Kelas yang menjadi tempatnya bermain ini, menjadi bulan-bulanan kembali dari aksi penampilan kawanan Matic 200cc Tune Up garapan Sandi Ikhsan Taufik.

Pada seluruh kelas Matic 200cc baik Open maupun Wanita, menjadikan matic hasil karya Andi nama beken dari sang mekanik selalu hadir di tangga podium. Untuk kelas Matic 200cc TU dipimpin oleh Rully PM, disusul pada posisi kedua, ketiga, dan kelima ada Bengbeng, Erwin Sredex, dan Daffa Della. Bukan hanya itu, di luar dari garis batas podium juga masih banyak berjejer nama beken Pebalap TOP Nasional lainnya yang belum sukses menjajakan dirinya naik ke atas podium.

asr
Matic-Matic Garapan ASR

Untuk kelas Wanita dipimpin langsung oleh Restu Putri di posisi pertama, lalu disusul rekan satu timnya di posisi ketiga Daffa Della dan keempat Eca Sabana. Pada balapan tempo lalunya itu, ASR harus berpuas kuda besi andalannya berhasil mencetak waktu tercepatnya 07,302 detik.

andi
Sandi Ikhsan Taufik, Atau Andi Nama Bekennya

“Kemarin bawa 4 motor, Kian Santang, Dayang Sumbi, Injeksi, dan punya HRT buat running aja kemarin. Alhamdulillah ya hasilnya, tapi masih ada sedikit kurang puas. Soalnya ini diambil dari penyisihan engga final. Kan yang menentukan hasil itu final. Untuk motor Alhamdulillah hasilnya baik, apalagi Dayang Sumbi sudah terlihat hasilnya. Buat motor tinggal penyesuaian ke si pebalapnya aja untuk hasil gimananya,” terang Andi selaku Mekanik langsung kepada Penulis.

Andi juga menambahkan pergerakan selanjutnya bersama tim, “Selanjutnya langsung dan ini sedang dipersiapkan untuk Gadhuro. Gimana nantinya lihat situasi dulu. Kemungkinan bawa 4 lagi,” tutupnya kepada Penulis.