RCB Luncurkan Shock Terbaru!!! Harga Bersahabat Kualitas Tetap Hebat

1064
SAMSUNG CSC

OtomotifZone.com – Tangerang. RCB terus beri trobosan baru. Terutama dikalangan otomotif Indonesia. Produkan sperpart motor dari Malaysia ini kembali memberi inovasi baru. Mereka meluncurkan shock baru dengan kualitas istimewa.

Shock A2 Series menjadi jenis shock baru mereka. Shock ini juga belakangan sedang menjadi minat banyak modifikator dan pengguna motor harian. Pasalnya harga merakyat dengan kualitas yang hebat.

Meski tidak memiliki tabung, tapi shock RCB A2 Series ini secara fungsionalnya sebagai peredam kejut. Boleh dibilang kualitas yang dimiliki tetap maksimal. Karena secara spek technologinya shock RCB A2 Series ini sudah dipersenjatai dengan ‘adjustable spring preload’.

Lebih tepatnya lagi, shock RCB A2 Series ini boleh dikatakan model shock yang cocok buat harian juga modifikasi fashionable. Tapi untuk peredam kejutnya cukuplah karena sudah ada adjustable spring preload-nya.

Meski buat harian dan modifikasi, tapi shock RCB A2 Series ini tampilannya tetap bergaya racing. Karena semua bodypart aksesoris RCB untuk modelnya pasti identik dengan aura racing.

SAMSUNG CSC



Selain sudah dinyamankan dengan sistem technologi adjustable spring preload, masih ada lagi beberapa fitur yang mendukung dari komponen shock RCB A2 Series yang kaya akan pilihan warna ini. Di jelaskan oleh Rio Tan dari PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor resmi bodypart aksesoris RCB di Indonesia mengatakan. “Untuk ukuran batang piston 10 mm, dengan piston 20 mm. Warnanya juga beragam, ada merah, hitam, putih dan kuning. Pastinya bisa dipilih sesuai warna motor kalian yang suka memodifikasi motor bergaya fashion harian ya,” ungkap Rio langsung kepada OtomotifZone.

Kemudian secara fungsional atau kegunaannya, shock A2 Series ini memiliki beberapa ukuran, sekaligus ada perbedaan untuk harganya ya..pastinya patokannya memakai skala HET (harga eceran tertinggi seperti dijelaskan di bawah ini ya.

Dan inilah untuk ukuran dan harganya shock RCB A2 series; RB ABSORBER 335MM A2 SERIES (SL) HET 596,000. RB ABSORBER 275MM A2 SERIES (SL) HET 568,000. RB MONOSHOCK CLICK125i 330MM A2 SERIES (SL) HET 408,000.
RB MONOSHOCK EGOS/SKYDRIVE 305MM A2 SERIES (SL)
HET 388,000

Cukup merakyat kan harganya, tapi jangan salah ya brandnya RCB pastinya untuk kwalitasnya jangan diragukan lagi. Tunggu apa lagi, segara buru shock RCB A2 Series ditoko-toko aksesoris roda dua di kota kamu pasti tersedia. Karena penyebaran part aksesoris RCB sudah merata di seluruh kota yang ada di Indonesia. Oh iya…untuk masalah fungsi atau kegunaanya di motor kamu tinggal disesuaikan saja. Atau kalau kalian bingung tinggal konsultasi saat beli shock RCB A2 Series pada pemilik tokok. Tinggal sebutkan jenis motor kamu, cocoknya pake shock RCB A2 Series yang ukurannya berapa. Mantap!!!