Balap Indonesia “ Prei Total”, Wiwi Balap di Italia

159

OtomotifZone.com – Jakarta. Masa pandemi covid 19 membuat para penggiat otomotif sangat merindukan masalalu. Yang mana kegiatan otomotif seperti balap berjalan normal. Tapi sekarang, “Wis Angel, Prei Total” alias libur balap. Ini semua karena tingkat Covid 19 grafiknya naik turun.

Dengan demikian banyak juga para penggiat otomotif yang banting stir. Namun beda sama Wiwi Pratiwi atau biasa disapa Wiwi Mungil. Pebalap Drag Bike Indonesia ini tetap balap namun di negri Pizza Italia.

Pebalap asal Cikarang ini turun balap di negri orang. Tapi bukan balap Drag Bike seperti yang dia lakukan di Indonesia. Melainkan balap skutik. Beberapa waktu lalu Wiwi bersama pebalap wanita lainnya ikuti latihan Skutik untuk turun diajang balap Skutik di Italia.

Wiwi Balap Di Italia

“Sore ini saya berangkat ke Italia (24/7/21). Saya akan main enjoy pada balapan nanti di Italia. Main aman tapi tetap rapih. Saya banyak belajar mengenai cara balap road race pebalap pebalap Indonesia yang nantinya akan saya terapkan di ajang balap Skutik di Italia,” ujar Wiwi Mungil langsung kepada OtomotifZone.

Pada info yang tim redaksi dapat, ada dua pebalap Indonesia yang akan turun di Italia bersama tim Skuti Indonesia. Yaitu Wiwi dan Inka Putri. Semoga saja keduanya balap disana membawa bangga nama Indonesia. Dan sukses selalu dua pebalap Indonesia ini.

Untuk info lebih lengkapnya langsung kalian pantengin beritanya di OtomotifZone.com

Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Istimewa