Bantu Pengungsi, Adidot Ajak Donasi Untuk Banjir Di Kalimantan Selatan

102
sss

OtomotifZone.com-Balangan. Beberapa hari ini di awal tahun Indonesia masih di selimut duka. Hampir serentak bencana alam pada minggu ini dari kecelakaan pesawat, tanah longsor di Jawa Barat, Gempa di Mamuju dan banjir di pesisir Kalimantan Selatan. Yang ada di Kalsel ada daerah dekat rumah pembalap Adieta Herianoor atau lebih dikenal sama dengan nama Adidot. Walau tempatnya aman, pembalap jangkung ini mengajak rekan-rekan donasi bantuan untuk di salurkan kepada masyarakat terdampak disana.

Dalam beberapa berita beredar daerah paling banyak tergenang air di Kabupaten Banjar dan Tanah Laut lebih tepatnya sisi selatan provinsi. Sedangkan tempat Adidot ada di Balangan atau sisi utara Kalimantan Selatan ternyata juga tergenang banjir. Di beberapa titik ketinggian mencapai 2 meter dan banyak pemukiman yang terendam.

adidot
Relawan teman-teman Komplek 25

“Tempat saya itu dekat Barabai, nama tempat saya Balangan. Barabai sama Balangan juga parah mas..” kata pembalap Aditama tersebut. Adidot bersama teman-teman yang menamakan Relawan Komplek 25 membuka Donasi via transfer untuk mereka yang membutuhkan. Adidot juga mempostinng ajakan seperti di akun instagramnya berisi ajakan. Lebih lengkap lihat di bawah ini saja ya teman-teman yang mau ikut membantu saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan.

adidot

Penulis : Hafid | Foto : Adidot