Baru Beberapa Kali Event, Rookie Manahadap Dragbike 2023 Tutup Musim Dengan 700an Starter Saja!

348

OtomotifZone.com-Karanganyar. Baru beberapa kali mengadakan Rookie Manahadap Dragbike 2023, terpaksa harus menutup musim balap tahun ini dengan torehan 700 lebih Starter. Itulah yang terjadi pada event penutup tahun mereka di sirkuit Jl. Lawu, Karanganyar, Jawa Tengah 10 Desember 2023 kemarin.

Bagaimana tidak Event Rookie MANAHADAP Dragbike 2023 yang kami katakan sukses terselenggara di setiap event yang diadakan, minimal 500 Starter yang mengikuti gelarannya & di tahun 2023 ini sudah berakhir tidak mengadakan lagilagi alias gelaran penutup.

“Di Sirkuit NP Jalan Lawu Alun-Alun Karanganyar ini jadi buktinya bahwa event ini sukses terlaksana & ini merupakan akhir kita mengadakan Rookie Manahadap Dragbike di tahun 2023. Kemungkinan besar kita akan tetap eksis lagi di musim balap 2024,” ucap Danung, salah satu pentolan Manahadap Rookie Dragbike.

Danung, bersyukur selalu ramai.

“Banyak Talenta anak muda yang berhasil di jaring baik dari Karesidenan Surakarta maupun luar daerah, dengan Rookie ini kami berharap anak muda generasi milenial bisa menyalurkan bakatnya di lintasan resmi & bisa mengurangi kegiatan negatif lainnya”, lanjut Danung.

Bisa dikatakan untuk Manahadap Dragbike Rookie ini sangat luar biasa mengambil hati para pembalap baru di wilayah Jawa Tengah. Kemungkinan tahun depan bakal membuat gebrakan yang lebih fantastis.