Berhasil Jalankan WDC 2023 Series 1, 2AM Tatap Serius Event Motor Sport

138
bodisa 2am
Bodisa Motor Sport dan 2AM

Otomotifzone.com – BOGOR. Perjalanan event balap drag perdana dari 2AM akhirnya usai berlangsung pada akhir pekan kemarin, Sabtu – Minggu (30/9/2023 – 1/10/2023). Kegiatan balap tersebut, berlangsung di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat.

Melangkahkan kakinya dalam ranah balapan, bukanlah suatu hal yang mudah. Selain itu event yang menjadi langkah pertamanya, dalam mengarungi suka duka perjalanan balapan, akan segera dihadapinya. Dari itu 2AM tidak sendiri, dirinya didampingi oleh Bodisa Motor Sport.

Racing Organzer tersebut yang berasal dari Kota Tangerang Selatan, telah mengenal manis, pahit, asamnya dari menjalankan sebuah balapan.

bodisa wdc
Jagoan 2AM dan Bodisa Motor Sport

“Dibuka dengan drag bike 402 meter, dan ditutup dengan drag race 201, dalam perjalanan perdana kami di WDC 2023 Series 1. Alhamdulillah semuanya telah berjalan lancar dan sesuai dengan harapan, cukup baik untuk langkah perdana kami di ajang balapan,” terang Rizky Asha dari 2AM selaku Co-Founder kepada Penulis langsung.

“Terima kasih untuk seluruh yang terlibat dan membantu bekerja sama menjalankan balapan, yang mana ini merupakan event perdana dari 2AM. Semua yang telah berjalan akan kami review dan evaluasi. 2024 kami bersiap mengadakan kembali, tentunya dengan konsep dan hadiah untuk peserta yang lebih luar biasa,” tandasnya kembali saat berbincang.

Sedikit bocoran dari 2AM, nantinya akan siap menjalankan kurang lebih 3-5 balapan. Ini akan berlangsung usai dari Pemilu 2024. Akan juga berlangsung di beberapa Kota Besar Indonesia. Jadi tunggu dan pantengin terus update-an terbarunya, hanya di Otomotif Zone.