Sukses Kolaborasi Dengan 2AM, Bodisa Terima Jalankan Kerjasama Berbagai Event Balap

82
bodisa wdc
Jagoan 2AM dan Bodisa Motor Sport

Otomotifzone.com – BOGOR. Bodisa Motor Sport yang telah dikenal dengan berbagai jalannya event balapan, baik dari Drag Bike, Drag Race, Road Race, Grasstrack, Super Moto, dan masih banyak lainnya. Pada akhir pekan kemarin, menjadi salah satu inisiasi paling berpengaruh, dalam sebuah balapan yang bertajuk War Drag Championship.

Event balapan yang disingkat WDC 2023 tersebut, milik dari racing organizer bernama 2AM. Menjadi balapan yang kesekian kalinya sebagai event kolaborasi dengan Bodisa Motor Sport. Berlangsung pada akhir pekan kemarin Sabtu – Minggu (30/9/2023 – 1/10/2023) di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat.

Bukan hanya sekali itu saja Bodisa menjalankan kerjasama dalam sebuah ajang balapan. Racing Organizer tersebut juga kerap kali, berkolaborasi dengan beberapa pihak dalam sebuah perjalanan event motor sport.

bodisa
Haji Asep Bahrudin – Bodisa Motor Sport

“Alhamdulillah event kali ini telah usai berjalan, dan sesuai dengan harapan, berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih atas kepercayaannya dari 2AM telah memilih Bodisa sebagai penasihat dan pembimbing dalam jalannya event balapan drag bike dan dra race perdananya,” ungkap dari Haji Bahrudin kepada Penulis saat berbincang langsung.

“Kami dari Bodisa sangat membuka pintu lebar-lebar, dan siap menggenggam tangan yang ingin menjalankan sebuah event balapan. Karena salah satu niat keinginan kami, ialah melakukan pembinaan untuk para atlet, serta melanjutkan terus pengadaan fasilitas fokus kami,” terangnya kembali.

Haji Asep Bahrudin atau yang biasa dipanggil Haji Pesek tersebut, sangat bangga dengan para punggawa 2AM yang sebagian isinya merupakan anak-anak muda. Peduli dengan pembinaan dan keberlangsungan untuk mengadakan sebuah fasilitas. Dari itu dirinya sangat membuka pintu lebar-lebar, bagi pihak yang ingin menjalankan hal serupa.