Bermodalkan Remap ECU, Hasrul Terbaik di 1500cc Modif Stock WDC 2023

147
hasrul
Hasrul dari Tuning Khan Racing Team

Otomotifzone.com – BOGOR. Hasrul lelaki asal Bogor – Jawa Barat membuat kejutan dalam kejuaraan balap mobil drag race 201 meter, di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat. Terjadi pada akhir pekan kemarin Minggu, (1/10/2023).

Dirinya mampu menjadi yang terbaik sekaligus tercepat, pada kelas All Cars Minibus 1500cc Modif Stock, dragster tersebut mampu mencetak torehan sangat baik dibanding kompetitor lainnya, yaitu 10,876 detik. Di mana yang lainnya hanya mampi diangka 11 detik saja.

hasrul
Hasrul dari Tuning Khan Racing Team

“Alhamdulillah Mas untuk hasilnya. Untuk mobil sendiri ini engine standar tanpa rubahan sama sekali. Hanya mengandalkan remap ecu saja. Lalu didukung kaki-kaki untuk menunjang kenyamanan. Selainnya itu normal standar Mas,” jelasnya kepada Penulis langsung.

Membawa panji bendera Tuning Khan Racing Team, dirinya mampu mengibarkan nama timnya, dan membuat seluruh punggawa tim tersenyum lebar bahagia.

Dirinya dibuntuti pada posisi kedua oleh Adi Permana dari TM Speed, ketiga ada Fahrudin Umarsari dari Inosol BJM Hargantrans, Ade Saputra dari Pahla FT Kuiiv Spee keempat, dan terakhir Iing Solihin dari BJM Inosol Hasda Jaya.