Waktu 8,8 Detik Milik Prayoga di FFA WDC 2023

102
prayoga
Aksi Penampilan FFA Prayoga Wirabawa dari DR Autoworks

Otomotifzone.com – BOGOR. Pembalap drag race asal Karawang yakni Prayoga Wirawibawa dari DR Autoworks, menjadi yang tercepat dalam kejuaraan Drag Race War Drag Championship 2023 Series 1. Kejuaraan balap mobil drag, yang berlangsung akhir pekan kemarin Minggu, (1/10/2023).

Bertempat di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat. Kejadian itu berlangsung, dan menjadi saksi dari kecepatan laju mobil dari yang dikendarari oleh Prayoga.

Dirinya menjadi yang tercepat mencetak waktu fantastis di kelas Free For All, menggunakan mobil BMW Hitam garapan dari DR Autoworks. Tepatnya dirinya mencetak waktu 08,873 detik. Disusul oleh rekan satu timnya yakni Hamdani yang harus puas dengan waktu 09,127 detik.

prayoga
Prayoga Wirabawa dari DR Autoworks

“Untuk balap tadi ada kesulitannya ya Mas di lampu. Karena untuk lampunya saya sendiri kurang biasa, da nada kesulitan saat coba tembak lampunya. Lalu untuk mobil sendiri ada evaluasi dalam suspensi, karena mobil masih berasa kejutan dalam lintasan,” ucap dari Prayoga Wirabawa langsung kepada Penulis saat berbincang ringan.

prayoga
Prayoga Wirabawa dari DR Autoworks

“Selain itu juga, mungkin peserta di kelas ini sedikit ya Mas, jadi kurang seru pastinya. Kami tetap ikuti karena sudah berangkat dan prepare sebelumnya, dari pada kembali lebih baik jalan terus. Mobil juga saat coba setting dengan hasil akhir menurun. Karena faktor tadi lampu, dan suhu juga ekstra panas banget,” tandasnya kembali.