Bodisa Seri 4: Lagi Lagi Doraemon Berulah di Kelas RX King

18
Osenk Tanxian

OtomotifZone.com – Banten. Sampai saat ini nama RX King Doraemon belum absen dikelas RX King. Terutama diajang balap Drag Bike BODISA putaran 4 (21/11/21) di Sirkuit Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal. Motor garapan Ardians 99 ini kembali merajai kelas tersebut. Melalui Osenk Tanxian, motor ini bisa melesat cepat.

Belum hilang dari benak kita nama motor RX King Doraemon. Motor yang digarap langsung oleh Ukry mekanik dari Ardian 99 kembali menjuarai kelas bergengsi ini. Pada putaran sebelumnya motor Doraemon juga menjadi juara. Dan pada kali ini tiga pebalap mampu diantarkan keatas panggung podium tertinggi.

Posisi pertama ada nama Osenk Tanxian dengan catatan waktu 8.075 detik. Lalu posisi kedua ada nama Vano Mahendra dengan raihan waktu 8.169 sedit. Dan pada posisi ketiga ada nama Eza Child dengan raihan waktu 8.267 detik. Ini membuat pebalap ini mampu konstan di podium tertinggi.

Dokumentasi: Osenk Tanxian #218

“ Motornya enak tidak ada masalah. Memang saya sudah paham karakter motor Doraemon ini. Jadi saya paham di mana motor ini mau di oper. Karena kalau rpmnya dihabis habisin time motor ini juga tidak bagus, opernya cepat cepat juga time tidak bagus. Intinya motor ini harus pahami karakternya. Dan target bisa lebih baik. Tinggal fokus di startnya saja,” ujar Osenk Tanxian langsung kepada OtomotifZone.com.

Kalau bicara RX King Osenk juga sudah terbilang “Klotokan” . Karena diajang 500 meter dirinya juga kerap turun menggunakan motor RX King. Selain itu dengan motor motor Ardian 99 Osenk sudah hatam dengan karakter mesin garapan Ukry itu. Kita tunggu saja apakah motor ini bisa lebih baik lagi di putaran selanjutnya? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com