Bodisa Seri 4: Time Turun, Butonk Juara Matic 200 Open Dengan Zaenab

22
Penampilan Riki Butonk, di Matic 200cc TU Open

OtomotifZone.com – Banten. Lagi lagi Zaenab berulah diajang Drag Bike Bodisa putaran 4 yang berlangsung (21/11/21) di Sirkuit Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal. Kali ini Zaenab berulah dikelas Matic 200 TU Open. Setelah sebelumnya motor tersebut berulah dikelas Pemula. Dan lagi lagi Zaenab berulah dengan Riki Butonk meski time yang dapat dikelas Open ini turun.

Pada kelas Pemula sendiri tim redaksi sudah memberitakan mengenai Zaenab juara dengan waktu 7.3 detik. Tapi pada kelas Open Butonk hanya meraih waktu 7.418 detik . Meski demikian, waktu yang dapat Butonk dikelas Open ini tetap mengantarkan dirinya menjadi juara.

Riki Butonk #36

“ Untuk turun dikelas ini saya terlalu buru buru. Mesin kurang panas temperaturnya. Zaenab ini maunya mesin panas mas. Tapi saya terlalu buru buru motor belum panas tapi saya langsung gas. Sama tadi di tengahnya motor lebih parah turunnya dibandingkan saat saya main di Pemula. Nampaknya bagian per yang ada masalah,” ujar Butonk langsung ditemui OtomotifZone.com.

Benar saja apa yang tim redaksi beritakan sebelumnya. Motor ini memang konstan diwaktu 7.3 ataupun 7.4 detik. Kira kira apakah motor ini bisa memperbaiki waktunya di putaran selanjutnya? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com.