Bodisa Tegaskan Balapannya Tetap Berjalan!!!

111
Kejuaraan Drag Bike 201 Meter Bodisa Motor Sport

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Pada akhir pekan kemarin, telah terjadi batal terlaksananya sebuah kegiatan drag bike. Dimana kegagalan ini membuat para peserta yang akan mengikuti karapan drag bike tersebut menjadi bingung pasalnya telah melalukan persiapan secara serius. Ini sedikit berimbas pada Kejuaraan drag bike yang akan diselenggarakan oleh Bodisa Motor Sport akhir pekan nanti (10-11/4/2021).

Meski posisi serta waktu kegiatan yang akan diadakan pada minggu ini jauh dengan yang akan diadakan, oleh promotor balap Kota Tangerang Selatan tersebut. Namun rasa trauma dari team bersama pembalap, mekanik, dan crew cukup kental terasa. Mereka takut akan hal tersebut terulang kembali.

Bodisa Motor Sport yang dikomandoi oleh Haji Pesek nama bekennya akan menjalankan hajat balap drag bike dan drag race 201 meter seri 1 di tahun 2021 ini, menegaskan bahwa kegiatan balap miliknya tersebut tetap akan dilaksanakan secara tepat. Tidak ada perubahan, dan gangguan.

Haji Pesek Bahrudin
Haji Pesek alias Haji Bahrudin

“Kami tetap menjalankan sesuai informasi tanggal, waktu, tempat yang semula. Tidak ada perubahan kegiatan dari kami. Alhamdulillah semua sudah aman dan sesuai baik izin dan sebagainya,” tegas Haji Bahrudin pentolan dari Bodisa Motor Sport.

Nah, untuk kalian yang awalnya ingin tetap ikut balap tapi ragu akan kejelasannya. Ketua dari pihak panitia penyelenggara sudah menjelaskan secara tegas bahawa kejuraan dragnya tetap dijalankan sesuai jadwal. Yuk buruan daftar