Bodisa Tinggikan Hadiah Pembinaan Di Drag Bikenya, Baca Ketentuannya!!!

35
Kejuaraan Drag Bike 201 Meter Bodisa Motor Sport

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Hanya tinggal menghitung mundur hari saja jelang pelaksanaan kegiataan balap motor roda dua, yakni drag bike 201 meter. Di mana akan diselenggarakan oleh Racing Organizer cadas asal Kota Tangerang Selatan, Bodisa Motor Sport di Sirkuit NP Lanud TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat yang akan diselenggarakan pekan depan (10-11/4/2021).

Pada perhelatannya nanti Bodisa akan menjalankan 2 kegiatan balap yakni drag bike dan drag race 201 meter. Meski sudah tinggal hanya menghitung jari saja, namun pihak panitia penyelenggara balapan drag ini, akan memberikan hadiah tambahan khususnya untuk drag bike 201 meter nanti.

Bodisa Motor Sport akan melimpahkan uang pembinaan total menjdi sebanyak 2jt rupiah untuk yang berhasil menjajaki dirinya di podium pertama. Kabar ini secara langsung Penulis dapat secara eksklusif langsung saat diri Penulis berkunjung ke kediamannya.

Bodisa
Haji Pesek (Kiri) Bersama Tody Andreas (Kanan)

“Ini memang sudah sejak lama permintaan dari pada peserta drag bike khususnya. Namun kami bersama tim masih memperbincangkan secara bersama-sama sebab ada pertimbangan salah satunya perihal pendaftaran. Sebab kami tidak ingin memberatkan para peserta,” jelas Haji Pesek saat berbincang serius dengan Penulis.

Memang tidak dipungkiri untuk kenyataan ini. Bodisa kerap kali kalah dengan hadiah pembinaan di pulau Jawa khususnya. Kali ini, Bodisa secara tegas akan menaikan uang pembinaannya untuk kategori peserta balap yang dikhususkan.

Bodisa
Ketentuan Drag Bike 201 Meter Bodisa Motor Sport, (10-11/4/2021)

“Kami akan menaikan pendaftaran selain bracket dan motor listrik di angka 500rb-550rb. Sehingga hadiah total podium 1 sebanyak 2jt lalu menurun menjadi 1,5jt, 1jt, dan 4-5 itu kebijakan dari kami. Tapi ingat ini tetap melihat kuota, kuota sangat berpengaruh tidak ada dispensasi,”

Yuk buruan segera daftarkan, tunggu apalagi. Hadiahnya berlimpah lho. Untuk informasi rincinya ada di bawah sini, untuk lebih lengkap silahkan hubungi kontak dari pihak panitia penyelenggara.