Bonanza 253 Mengisi Kesibukan Garap Motor Road Race

152
Team Bonanza 253 Racing Bogor
sss

Otomotifzone.com – Sentul. Bonanza 253 Racing sebuah tim asal Ciapus, Kota Bogor, Jawa Barat yang namanya sudah beken di otomotif roda dua balap lurus dengan besutan motor balap andalannya Jupie 130cc yang kerap kali menyabet prestasi diberbagai kejuaraan balap motor. Baik itu di sekitaran Pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa, seperti Lampung, Palembang, Bengkulu, dan sebagainya.

Pada masa pandemi Covid-19 yang semakin menggila, dengan mengisi kekosongan waktu untuk mencari kesibukan di tengah waktu di mana tidak ada kegiatan karapan drag bike resmi di pereventan. Tim yang dikomandoi oleh Kevin Dyandra, mekanik muda yang sudah tak diragukan lagi untuk hasil jari jemarinya dibalik mesin kuda balapnya, sedang mempersiapkan sesuatu yang baru.

Sesuatu yang baru ini dari penglihatan kacamata Penulis langsung, dirinya sedang mempersiapkan armada baru. Bukan diperuntukan untuk balap lurus 201 meter yang seperti biasanya. Namun ini untuk balap road race. Bukan hanya satu, tapi papah muda 2 anak ini mempersiapkan 2 motor balap dengan spek Matic 130 TU dan juga MP2.

Kevin Day (Kanan) Bersama Dengan Owners (Kiri)

“Ini bikin motor road race kedua kalinya, tapi juga ini perdana, sebab ngurusin dari nol. Dulu cuma bikin mesin aja, MP4 buat ke Kupang. Sebenarnya ini buat motor iseng latihan aja awalnya, tapi untuk balap atau engganya liat perkembangan ke depan, kemungkinan si pasti balap, tinggal nyari pembalapnya kalau sudah ready motornya nanti,” terang Kevin langsung kepada Penulis saat bertemu langsung di Sirkuit Karting Sentul, Bogor.

“Motor masih banyak PRnya. Engga buru-buru juga. Seiring berjalannya waktu aja biar lebih matang,” tambahnya kepada Penulis.

Untuk mengisi kekosongan waktu menyibukan diri apalagi buat tetap menambah pemasukan pasti akan dilakukan bagaimana caranya. Pastinya kita terus berharap agar pandemi yang terus belum terhenti saat ini, agar cepat-cepat berlalu. Salam sehat, dan tetap jaga kesehatan Otozoners.

Yamaha Jupiter Garapan Kevin Day Bonanza 253 Racing
Honda Beat Garapan Bonanza 253 Racing