Dari Modifikasi Motor Harian, Motor Balap, Hingga Trikebike

137

OtomotifZone.com – Bandung. Pecinta otomotif seputaran Bandung pasti tak asing lagi dengan sosok satu ini, memulai karir dunia otomotif sejak kepulanganya dari menimba ilmu di negeri tirai bambu Jepang tahun 2013 lalu.

Berbakal ilmu otomotif yang ia pelajari di Jepang selama 3 tahun (2010-2013) Iduy yang sampai dengan saat ini menekuni profesi mekanik di bengkel Iduy Jaya Motor di Jln. Sukamenak No.154 Kec. Margahayu Kab. Bandung miliknya.

Iduy Jaya Motor Trikebike

“Alhamdulillah mas ya, kesempatan selama 3 tahun itu benar-benar saya ikuti dengan seksama alhasil sampai saat ini saya dan keluarga merasakan sendiri faedahnya.” buka Iduy saat berbincang di kantor otomotifzone tadi malam.

“Sebelum saya mulai buka bengkel ini dulu saya ikut di beberapa team balap motor mas, mulai dari mekanik motor dragbike, road race dan sekarang saya lebih fokus modifikasi semua jenis motor, sambil sesekali mencoba ikut juga di balapan GTX walau belum pernah naik podium hahahaha…” gelak tawa Iduy yang tidak mau kelihatan gendut saat difoto disela-sela perbincangan kami.

Iduy Jaya Motor Trikebike 2

Pria ini memang menarik perhatian otomotifzone, tak hanya ilmu yang dimilikinya tapi juga dari keramahan sikapnya sehari-hari. kebetulan Iduy juga yang mengarap finishing dua trike bike kepunyaan bos otomotifzone.

“Saya itu kenal Iduy justru saat liputan gokart di Jepang beberapa tahun lalu, begitu saya tau beliau buka bengkel yang juga tidak jauh dari rumah, sambil iseng saya lagi bangun trike bike buat hobi sekalian saja saya minta Iduy untuk garapan finishingnya.” ucap Edi Batrawan biasa disapa babeh pada waktu itu.

Dan mungkin otozoners seputaran Bandung berminat modifikasi atau memperbaiki kerusakan motornya? langsung aja kontak beliau. Iduy : 089648214666

Atau berkunjung ke bengkelnya :
IDUY JAYA MOTOR
Jalan Sukamenak No.154 Kec. Margahayu Kab. Bandung Jawa Barat

Editor/Foto : Suhendri Wibowo