Bukti Konsistensi Master Speed Diajang Balap Motor Indonesia, OnePrix Turunkan Dua Pebalap

590

OtomotifZone.com – Jakarta. Siapa tidak kenal Master Speed Racing Team. Tim balap asal Sulawesi Barat ini selalu eksis dalam dunia balap motor Indonesia. Setelah mereka menjalani beberapa agenda balapnya di 2024, mereka juga putuskan untuk kembali turun dalam ajang OnePrix 2024. Dan tahun 2024 mereka menurunkan dua pebalap.

Sandy Agung selaku penanggung jawab Master Speed menjelaskan kalau mereka kembali turun dalam gelaran OnePrix 2024. Setelah mereka dirundung kegalauan, akhirnya mereka memutuskan untuk bermain kembali ditahun 2024. Ini semua atas perundingan bersama semua peserta dan OMM mencari jalan tengah.

” Setelah rapat kemarin dengan OMM. Mereka mencari jalan tengah dan kami setuju. Kita akan turunkan Fadhil Musyafi dan M. Yudi. Fadhil turun di OP3 dan Yudi di OP2,” ujar Sandy Agung langsung kepada Otomotifzone.

Ini menambah skuad Master Speed lebih banyak. Dari skuad MP, SCR dan OP. Dan uniknya kalau diamati, pebalap pebalap Master Speed diisi skuad pebalap muda berbakat. Ternyata ada misi tersendiri dari Sandy mengisi slot pebalap muda pada skuadnya

” Pertama pastinya pembibitan usia dini. Saya juga ingin memajukan pebalap pebalap muda dikancah balap Nasional,” tutup Sandy.