DB Bodisa Seri 3: Matic Wahana Baru Motor Bandung Tidak Tersaingi

111
Salah Satu Matic 200cc Tune Up Wahana Baru Motor Bandung

OtomotifZone.com – Tangerang Selatan. Wahana Baru Motor Bandung, ya siapa yang tidak kenal nama sekaligus team drag bike asal Kota Bandung, Jawa Barat yang terkenal dengan garapan matic kebutnya. Tim yang beken dipanggil WBM ini pada karapan drag bike oleh Bodisa Motor Sport pekan lalu (2-3/1/2021) bertempat di Sirkuit Non Permanen Lanud TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat menjadi sorotan.

Mengapa demikian, pasalnya matic sulapan dari Popo nama tenar sang mekanik tidak ada tandingan dan saingannya. Matic semakin di depan berkapasitas 200cc ini, mampu membawa seluruh pembalap yang mengendalikannya untuk menaiki anak tangga podium.

Bodisa
Salah Satu Matic 200cc Tune Up WBM, Zaenab

Dari kelas Matic 155cc Tune Up podium 1,2,3, Matic 200cc Tune Up Pemula 1,2,3,4,5, Matic 200cc Tune Up Open 1,2,3,4,5, dan terakhir Matic 200cc Tune Up Wanita 1,2,3,4. Dari 4 kelas yang diikuti semua tidak ada tidak nama pembalap dari Wahana Baru. Baik kondisi trek yang kering ataupun trek basah alias wet race.

“Yang jelas bersyukur ya. Cuma kemarin kurang greget aja sama time. Soalnya lintasannya rada licin. Untuk joki dan motor Alhamdulillah engga ada masalah kemarin. Kemarin untuk 200cc bawa 3 motor, Zaenab, Matsuda, dan Bos Pasir. 2 itu kecuali Zaenab baru, Matsuda udah sempet setting di Klaten hasilnya baik tapi pas kemarin balap kurang hoki aja,” pungkas Popo selaku chief mekanik.

Popo
Popo Wahana Baru Motor Bandung

Mengawali awal musim Wahana Baru memiliki amunisi baru untuk mengarungi musim balap kedepannya. Dengan hasil yang diperolehnya menjadikan bekal team yang terkenal dengan spesialis matic ini siap mengahdapi kerasnya pertarungan nantinya.

“Untuk awal cukup puas ya. Buat kedua motor baru ini tinggal finishing setting jalan aja mesinnya. Target semuanya minimal harus sama kaya Zaenab, soalnya 2021 di pastikan persaingan semakin keras ini,” tegasnya langsung kepada otomotifzone.