Ditengah Gempuran Mesin Jogja, Bebek 4T 130 TU Bonanza Masih Konsisten Podium

Bebek 4Tak 130cc TU Bonanza 253 Bogor

OtomotifZone.com – Jakarta. Mesin-mesin dari Daerah Istimewa Yogyakarta bergerilia di event Drag Bike Bodisa (10/9/22) di Sirkuit NP Lanud TNI Cincangkal, Bogor. Namun ada satu nama tim asal Bogor yang masih bisa meladeni pertarungan melawan mesin mesin asal Yogyakarta. Tim Bonanza masih bisa konsisten dalam pertarungan dikelas Bebek 4T 130 TU.

Ada mesin kuda pacu dari Kate Motor Maboer dan mesin Yogyakarta dari TYL. Yang mana kuda pacu mereka menguasai podium tertinggi pada gelaran tersebut. Namun ada nama tim asal Bogor di panggung podium. Motor ini tetap bertahan meski digempur kuda pacu racikan dari mekanik mekanik Yogyakarta.

Kevin Day Bersama Khenz, Anak Bungsunya

“Dari hasil Drag Bike Bodisa kita akan revisi lagi kedepannya. Bisa kita kembali bersaing dalam perebutan podium tertinggi. Kita akan riset lagi kedepannya,” ujar Kevin Day mekanik dari Bonanza 253 Bogor.

Bisa dibilang Bonanza salah satu tim yang masih bertahan dan eksis kuda pacunya di podium. Lalu gebrakan apa yang akan diberikan kedepannya? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone