Topik Dan Jupie 130 Rafaditya Feat AFYG Konsisten di Jalur Podium

Topik Maulan #183 dan Bebek 4Tak 130cc TU Rafaditya Racing Feat AFYG Speed Shop

Otomotifzone.com – TANGERANG SELATAN. Penampilan gemilang dan energik ditunjukan oleh Pebalap dan tunggannya. Topik Maulana dengan kuda besi Bebek 4Tak 130cc TU dari Rafaditya Racing Feat AFYG Speed Shop, tampil sungguh luar biasa. Berhasil berada di podium tertinggi secara beruntun.

Kejadian tersebut berlangsung pada akhir pekan kemarin (10/9/2022), di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat. Terjadi pada kelas Open dan Pemula, Bebek 4Tak 130cc TU. Topik mampu membawa secara konsisten juara, Jupie 130cc TU milik Rafaditya Racing Feat AFYG Speed Shop, mencatatkan 07,801 detik di kelas Open, dan Pemula  di waktu 07,905 detik.

Bebek 4Tak 130cc TU Rafaditya Racing Feat AFYG Speed Shop

Bukan kali saja, motor dan rider berada di podium tertinggi. Sebelumnya telah terjadi di Purwakarta pada beberapa waktu yang lalu. Duet kuda besi dan pebalapnya, begitu harmonis. Berhasil membawa piala pertama dalam kejuaraan tersebut.

Topik Maulan #184

“Untuk kali ini, Alhamdulillah masih bisa menjadi yang terbaik. Aku main loss, hilangkan beban biar main santai. Pas panas main langsung jalan pertama, aku yakin. Kalo pas hujan, engga sangka dapat time maksimal segitu,” pungkas #184, Topik Maulana kepada Penulis langsung.

Kombinasi Pebalap dan Motor ini, menjadi pilihan baik dan tepat. Pasalnya Rider muda itu, sedang dalam top performanya, dan kuda besi Rafaditya Racing Feat AFYG Speed Shop juga serupa. Berada dalam kondisi puncaknya.