Drama Sengit Race 2 UB 150cc ARRC Sepang Dimenangkan Milik Hafiza Rofa

97

OtomotifZone.com – Malaysia. Drama sengit kembali terjadi pada race kedua kelas UB 150cc di sirkuit Sepang, Malaysia (14/5) dimana pertarungan perebutan juara 1 terjadi hinggal di depan garis finish. Pembalap asal tim Uma Racing Yamaha Maju Jaya Asia Team, Nazirul Izzat berhasil memanfaat celah kecil diantara duo pembalap Onexox TKKR Racing Team Shafiq Rasol dan Hafiza Rofa untuk mengakuisisi posisi pertama, dan selisih gap pun hanya sepersekian detik antara posisi pertama, kedua, dan ketiga.

Drama dan kejutan juga terjadi kembali pada race kedua UB 150cc kali ini, dimana sang juara pada race pertama kemarin, Wawan Wello harus keluar lintasan lebih awal pada 2 lap awal dikarenakan trouble pada pacuannya. Drama lainnya juga kembali terjadi dan dialami kembali oleh pembalap Indonesia Wahyu Aji Trilaksana dimana pada dua tikungan terakhir mengalami highside yang mengakibatkan terjatuh dan juga menyeret satu pembalap lainnya.

Pembalap Indonesia lainnya, yakni M. Murobbil Vittoni yang pada race pertama kemarin berhasil finish kedua, harus puas berada di posisi keempat setelah juga melakukan pertarungan sengit hinggal tikungan terakhir.

Penulis : Hafid | Foto : Asia Roadracing