Dukungan Para Sponsor Membuat Peserta Kejurda Balap Motor IMI Sumatera Selatan Kebanjiran Hadiah

OtomotifZone.com – Jakarta. Memang bukan omong kosong. Semua sesuai dengan kenyataan di Kejurda Balap Motor IMI Sumatera Selatan yang berlangsung (22/1/23) di Sirkuit Besemah, Kota Pagar Alam. Dukungan banyak datang dari sponsor. Dan dukungan ini ditujukan kembali kepada peserta. Terbukti hadiah membanjiri sang juara.

Selain dukungan dari bapak Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni, SH gelaran ini juga mendapat banyak dukungan dari tokoh otomotif serta produsen otomotif Indonesia. Sebut saja IRC Tire, H Putra 969, Bank Sumsel, Koizumi, NHK dan masih banyak lagi sponsor yang mendukung. Dukungan para sponsor ini ditujukan kepada peserta terbaik alias sang juara. Oleh sebab itu banyak hadiah yang mereka dapatkan.

“ Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada para sponsor yang sudah mendukung gelaran Kejurda IMI Sumatera Selatan putaran 1 di Pagar Alam. Saya mewakili panitia dan IMI Sumatera Selatan mengucapkan terimakasih banyak. Support dari para sponsor kita sengaja tujukan kembali kepada peserta,” ujar Indra Zafela yang juga sebagai panitia serta pihak IMI Sumatera Selatan.

Terlihat beberapa peserta yang menjadi juara mereka tidak hanya mendapatkan uang pembinaan dan plakat. Tapi kedua tangan mereka pasti membawa bingkisan dari para sponsor yang sudah mendukung. Jadi jangan heran kalau gelaran balap ini banyak diminati banyak masyarakat.

Lalu kira kira event seperti ini akan berjalan kapan lagi ya? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com