Kopastama Papua Rebut 4 Piala Lewat Darlen Ohee di D-Event Sentul

120

OtomotifZone.Com – Bogor. Tim Kopastama Papua jadi pembuktian bagi Darlen Evander Ohee. Bisa menjuarai empat kelas berlaga di Sentul International Karting Circuit (SIKC) alias Sentul kecil. Tepatnya pada event bertajuk D-Event (Seri I), Minggu 22 Januari 2023.

Utamanya adalah memberi bukti bahwa ada progress positif dari proses menimba ilmunya di Octvz Racing Academy milik Bima Octavianus. Sukses meraih empat podium juara diantaranya podium 1 kelas bebek 2T Non ++ dan bebek 2T Non BP, Podium 2 kelas bebek 2T Non, podium 3 kelas matic Non, merupakan bukti yang disebut. Mantap!

Sementara itu juga tungangan 2 tak yang meraih podium pertama, dipercayakan dalam meracik F1ZR 116CC kepada Muel Petok mekanik asal Jayapura yang turut hantarkan Darlen selama main di Pulau Jawa.

Rupanya ini perdana bagi Darlen menginjakan kaki di Sentul, meski demikian rider kelahiran jayapura tersebut tampil cukup percaya diri dan mampu unjuk gigi. Pembalap Kopastama Papua yang hampir setahun anteng di Kota Jogja sejak tahun kemarin, selain menimba ilmu dan turun balapan. Terus dapatkan masukan dari para xrider pulau jawa, serta Clevan Louis Valera yang selalu setia mendampingi Darlen balap. Kali ini juga, terlihat Dicky Jambret mantan pembalap era 90an turun langsung berikan motivasi untuk Darlen.

“Ini event kedua di tahun 2023, dan untuk pertama kalinya di Sentul kami turunkan Darlen balapan di sini, Puji syukur Dia buktikan dengan dapatkan hasil empat podium. Tentunya selain percaya diri Darlen bisa bermain dengan maksimal orang-orang dekat kami seperti mas Bima,mas kebumen,Muel dan sekarang juga mas Dicky turun langsung. Banyak membantu kami berikan masukan termasuk Valera anak mas Bima yang terus bergandengan tim bersama kami” Ujar Ncee, owner Kopastama Papua.

Penulis | Photo : Alpacino / Istimewa