Eddy Saputra : Kegiatan Otomotif Indonesia Bisa Bergulir Mulai 1 Juli 2021

957
Eddy Saputra, Plt Waketum R2 dan Direktur Off the Road R2 IMI Pusat

OtomotifZone.com-Jakarta. Setelah 2 kali event kejurnas MotoPrix region A dan B serta Kejurnas GTX region Jawa harus gigit jari, jagat otomotif Indonesia dibikin geger, batal, batal dan batal, itu yang membuat PP IMI cepat mengambil langkah untuk mendinginkan suasana agar arus bawah kembali tenang.

Semua event yang sudah dijadwalkan bulan Juni, sesuai hasil pertemuan Bamsoet, ketua umum IMI Pusat didampingi Sekum bertemu Kapolri membahas kegiatan otomotif di Indonesia, dan akhirnya lahirlah sebuah keputusan yang tentang reschedule seluruh event dibulan juni dan bisa bergulir mulai 1 Juli 2021.

“Sesuai hasil diskusi Ketum dan kapolri, seluruh kegiatan yang sudah dijadwalkan bulan Juni akan dijadwal ulang, dan event otomotif akan bergulir mulai 1 Juli mendatang, Kick off Liga sepak bola bergulir, baru otomotif mengikutinya, secara resmi akan kami sampaikan ke seluruh pengprov”, jelas Eddy Saputra, Plt Waketum roda 2 IMI Pusat.

Bagaimana dengan batalnya MP Sumbar yang sedianya akan digelar Minggu ini apakah karena SK betul turun?, “kami sudah berbicara dengan pengprov IMI Sumbar, agar dijadwal ulang saja, namun pengprov tetap akan berusaha, tapi hasilnya kita ketahui bersama, mengenai SK PP IMI tentang MP Sumbar, secara administratif pengprov IMI Sumbar belum melakukan kewajibannya”, tambah Eddy Saputra.

Komunikasi mungkin menjadi moda paling sakral dalam kondisi sekarang ini, Covid-19 sebagai trigger dari semua masalah ini harus disikapi dengan bijak, ikuti rule by rule agar semua agenda yang sudah direncanakan tidak mengecewakan.

Maju terus otomotif Indonesia.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok