Jadwal Event Offroad Belum Menentu, Martin “Jimar” Winata Focus Latihan Tembak

42
Martin "Jimar" Hardjawinata

OtomotifZone.com-Bandung. Berangkat dari dunia otomotif roda 2, tokoh offroad roda 4 asal Jawa Barat ini banting stir sementara dilahan tembak sambil menunggu jadwal kompetisi offroad roda 4 kembali bergulir.

H.Martin Hardjawinata, atau lebih beken dengan panggilan Jimar ini memang lagi getol mengasah skillnya didunia laras pendek dan panjang, kegiatan ini dilakukan sudah lama tentunya, namun tidak terekspose media karena lebih sering tertutupi oleh dunia hingar bingar otomotif, namun setelah pandemi menyerang jagat raya, kegiatan tembak menembak ini akhirnya tercium juga.

OtomotifZone.com mendapat kesempatan untuk menyaksikan kegiatan sang pengusaha diwilayah Cikarang ini, bertempat di lapang tembak Kopaskhas Lanud. Sulaeman Bandung, Jimar mengajak penulis untuk merasakan aura ala sniper seperti yang kita lihat di film action, mulai dari pengenalan secara tekhnical hingga praktek.

Penulis sebagai sniper dibidang motorsport, mencoba diaplikasikan didunia nyata menembak, ternyata sangat jauh berbeda, butuh kesiapan mental yang kuat, pasalnya peluru yang digunakan adalah peluru standar kepolisian bertugas, tentunya saat mencoba hanya rumput yang bergoyang karena peluru nyasar daripada mengenai skep tembakan yang disediakan Jingga Shooting club dimana Jimar bernaung.

H. Martin Hardjawinata sedang mengisi magasin

“kegiatan ini sambil menunggu event offroad bergulir kembali, ini menjadi kegiatan lain selain mengjalankan usaha Gus, menyasyikan tentunya, dan kegiatan ini juga bisa dijadikan tempat berbincang bisnis lho, kan seru”, papar Martin Hardjawinata.

Sebuah kegiatan yang memang sangat seru, ditunggu ajakan lagi ya Jimar, nembak jalan otomotif tetap harus jalan ya.

Penulis dan photo : Edi Batrawan