MP Padang Batal, SK PP IMI Tidak Ada?

991

OtomotifZone.com – Padang. Wah rame ni. Para peserta sudah ramai di Sawahlunto untuk mengikuti event balap Kejurnas Motoprix Sumatera Barat. Akan tetapi event dibatalkan menjelang hari penyelenggara. Cuma tinggal menghitung hari saja event diselenggarakan. Dengar dengar SK dari PP IMI tidak ada?

Ini yang menjadi perdebatan diacara. Yang mana peserta dikumpulkan semua untuk mendengarkan kepastian bahwa event ini dibatalkan. Lalu sesi tanya jawab dilakukan. Banyak sekali peserta yang bertanya seperti apa alasan dibatalkan dan termasuk apakah event ini ada SK dari PP IMI? Karena tim yang sudah datang meminta surat SK dari PP IMI.

“SK Belum keluar karena urusan administrasi belum dibereskan.” ujar pihak yang tidak mau disebutkan identitasnya dan terpercaya.

Dengan kabar ini, para peserta mendesak pihak IMI Sumatera Barat untuk menunjukkan surat SK dari PP IMI. Akan tetapi pihak IMI Sumatera Barat tidak bisa menunjukkan sampai berita ini diterbitkan. Ketua IMI Harian Sumatera Barat yang didesak oleh para peserta memiliki alasan.

“Surat ada di Handphone. Ada di email tapi HP saya mati,” jelas singkat Ketua Harian IMI Sumatera Barat.

Lalu para peserta dijanjikan nanti akan dikirim SK dari PP IMI. Kita tunggu saja apakah benar SK PP IMI ini tidak ada? Kita tunggu kabar berita selanjutnya hanya di Otomotifzone

Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Dewantara AR.