Eddy Saputra Resmi Gantikan Sadikin Aksa Sebagai Plt Waketum Roda 2

182

OtomotifZone.com – Jakarta. Ikata Motor Indonesia selaku organisasi tertinggi sepeda motor dan Mobil Indoneia umumkan surat terbaru mereka. Terutama mengenai izinnya Sadikin Aksa yang ditunjuk sebagai Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor  IMI Pusat. Yang mana Sadikin izin dari jabatannya untuk sementara waktu. Lalu Siapa penggantinya?

Dalam surat layangan IMI ini jelas, nama Eddy Saputra akan menggantikan Sadikin Aksa. Eddy Saputra sendiri awalnya sudah memiliki jabatan untuk kepengurusan baru periode 2020 sampai 2024. Namun dengan izinya Sadikin membuat Eddy menggantikan kedudukan Sadikin Aksa. Ini semua ada tujuan dan kepentingan lain dari IMI Pusat.

“ IMI memberi izin untuk tidak aktif sementara waktu kepada Sdr. Sadikin Aksa, dalam kedudukannya selaku Wakil Ketua Umum Olahraga sepeda motor Ikatan Motor Indonesia Pusat masa bakti 2020 – 2024 dikarenakan tugas diluar negri beberapa waktu,” jelas dalam surat dari PP IMI.

Lanjutnya,” Menunjuk Sdr. Eddy Saputra , Direktur Off The Road Olahraga Sepeda Motor Ikatan Motor Indonesia Pusat masa bakti 2020 – 2024 sampai dengan batas waktu dikeluarkannya ketetapan perubahan,”

Dalam surat ini juga menjelaskan bahwa pergantian ini dilakukan agar tidak mengganggu kinerja dalam bidang Olahraga Sepeda Motor Ikatan Motor Indonesia Pusat masa 2020 – 2024. Semoga dengan pergantian ini ajang otomotif terutama balap motor Indonesia bisa dijalankan.

Untuk info lebih jelasnya, tunggu berita Otomotif hanya di OtomotifZone. Dan pastinya OtomotifZone Update terus