Bintang Centula Resmi Diperkuat Dua Pebalap 2021

720

OtomotifZone.com – Jakarta. Gagalnya Kejuaraan Nasional Motoprix region Sumatera menimbulkan banyak berita yang bisa diulas. Selain gagalnya event putaran Sumatera Barat, pemberitaan ramai adalah para peserta yang sudah siap untuk bertarung di putaran pembuka ini. Ada satu tim yang bikin gempar dan menjadi perbincangan hal ramai. Mereka adalah pasukan Bintang Centula dari Sumatera Selatan.

Ya tim yang dikomandoi oleh Aldi Gurlanda ST, MM selaku owner datang pada putaran perdana ini. Mereka datang dengan skuad penuh. Yang manjadi pertanyaan adalah untuk apa mereka ke Padang. Usut punya usut, Taufik TMS selaku kepala Mekanik menjelaskan tujuan mereka turun di putaran Padang yang bila mana jadi diselenggarakan tersebut.

“ Kita mendapatkan mandate dari owner untuk kembali tarung di Sumatera. Makannya kita datang dengan skuad penuh ketika kita datang di Sumatera Barat. Kita sudah siapkan dua pebalap yang sudah ditunjuk oleh tim. Kita akan main satu Expert dan satu Novice. Yang mana nantinya ini merupakan skuad tahun 2021 untuk tarung di Motoprix Sumatera,” ujar Taufik TMS langsung kepada OtomotifZone.com.

Kedatangan tim ini membuat banyak pertanyaan. Sebab sebelum pandemic, tim ini tarung di region Jawa. Mereka merasakan panasnya persaingan di region Jawa. Dan sampai awal tahun 2021 ini banyak yang menyangka tim ini tetap bertarung di region Jawa. Karena proses setting motor terus dilakukan di Semarang.

“ Untuk tahun 2021 ini kita tetap diperkuat oleh Hafid JW dikelas Expert dan Silmi Halsinky dikelas Novice. Pada awal tahun kita sudah persiapkan motor kita di Semarang. Hafid yang terus lakukan setting motor. Karena kebetulan bengkel TMS berada di Jogja jadi dekat setting di Semarang,” jelas ayah dua anak tersebut.

Selain datang ke Region Sumatera kembali, formasi tim Bintang Centula yang bikin geger. Silmi Halsinsky mantan Juara Region Sumatera memperkuat tim asal Sumatera Selatan ini. Lalu apakah mereka akan membuat kejutan kembali di Sumatera? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di otomotifZone.com