Emas PORDA Jawa Barat Jadi Modal Memet Nyayur di Gass Tipis Sentul 2018

3224
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Belum lupa dari ingatan kita, Ryansyah Memet mampu sumbang medali Emas di PORDA Jawa Barat untuk Kab. Bogor. Dan ini menjadi modal dirinya mampu nyayur di event Gass Tipis yang berlangsung (18/11) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor.

Ya, beberapa penghargaan mampu didapat pembalap muda berbakat itu di event Gass Tipis akhir pekan ini. Memet sapaan akrab pembalap dengan nomor start 281 ini mampu konsisten di beberapa podium pemula yang dia ikuti.

“ Alhamdulillah dengan hasil kali ini ya. Saya mampu berdiri di beberapa podium pemula. Dan dengan hasil ini saya mampu menjadi juara umum pemula. Saya tidak menyangka saya bisa raih hasil ini,” ujar Ryansyah Memet langsung ditemui OtomotifZone.com

Lanjut pembalap yang murah senyum itu,” PORDA Jabar kemarin juga pengaruh dengan hasil saya hari ini si mas. Sebab pas PORDA pakai motor standar dan saya punya Racing Line baik di motor Standar. Terus saya praktekin di motor motor Tune Up yang saya bawa,”

Memang banyak aksi menarik yang diberikan oleh Ryansyah Memet. Seperti di kelas Bebek 2 Tak, dirinya mampu mengambil alih posisi pertama dari Putra PA di lap akhir dengan Racing Line yang tidak biasanya.

“ Persaingan tadi lumayan berat mas. Terutama dengan Putra PA. Balapan tadi seru mas pokoknya terlebih saya Juara Umum. Ini kali pertama saya Juara Umum mas di Sentul,” tutup Memet.

Selamat Ryansyah Memet. Semoga ini menjadi hasil positif di event berikutnya. Tetap semangat dan gass poll. Untuk berita update lainnya tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com