Tidak Berangkat Grand Final Motoprix Surabaya, Rere Juara Umum Open Gass Tipis Sentul 2018

4588
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Gelaran Gass Tipis akhir pekan ini dihadiri pembalap pembalap top Indonesia (18/11) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Pembalap RFRT ini malah tidak turun di Grand Final MotoPrix 2018 malah turun di gelaran Gass Tipis. Renaldi Pradana atau biasa disapa Rere hadir dan rebut juara Umum Open.

Renaldi Pradana pada tahun 2018 memang bermain bersama tim Privater, RFRT. Tim yang mampu membawa dirinya Juara region di Kalimantan itu pada tahun 2018 bermain di region neraka. Tetapi pada gelaran Grand Final MotoPrix 2018 dirinya malah absen. Pembalap dengan nomor start 171 malah nongol di gelaran Gass Tipis Sentul 2018.

“ Ya om aku tidak berangkat ke Grand Final om. Satu jauh dan pusing om kalau di sana. Kalau disini ngamen aja dan alhamdulillah dapat juara umum open om,” ujar Rere sambil bersenda gurau bersama penulis.

Di kelas Open memang Rere eksis di panggung podium. Dirinya mampu meraih beberapa penghargaan yang disediakan. Dan dengan demikian dirinya mampu mengumpulkan point tertinggi.  Rere berhak mendapatkan juara umum Open di gelaran yang tidak kalah bergengsi ini.

Sekali lagi selamat untuk Rere atas raihan akhir pekan ini. Semoga ini bukan menjadi akhir dari segalanya. Semoga prestasi ini bisa terus didapat. Sekali lagi selamat dan pantengin terus berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com