Empat Pembalap Asal Merauke Masuk Perkuat Tim PON Papua

4492

OtomotifZone.Com – Jayapura. Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Merauke telah melakukan pertemuan terbatas dengan Ketua Pengprov Yan P Mandenas beserta Pengurus IMI Papua dalam rangka persiapan Tim Bermotor PON Papua Rabu (24/2) di lantai 11 Front One hotel, Ruko Jayapura kemarin. Salah satu agenda adalah mengusulkan Empat Pembalap asal Merauke untuk memperkuat tim bermotor Papua.

Seperti yang kita tahu Pelaksanaan PON XX 2021 Papua terhitung akan di gelar 8 bulan kedepan, tentunya Kabupaten Merauke dalam hal ini Korwil IMI Merauke sebagai tuan rumah pelaksana Cabor Bermotor berharap empat pembalapnya dapat masuk Perkuat jajaran atlit bermotor Papua.

Pertemuan dalam rangka persiapan Tim Bermotor PON Papua
Pertemuan dalam rangka persiapan Tim Bermotor PON Papua

Charles Gomar Ketua Korwil IMI Merauke saat menghubungi penulis menuturkan “ Pengusulan ke empat atlit kami telah disetujui oleh Ketua dan Pengurus IMI Papua untuk masuk memperkuat tim bermotor papua yang ada, kami sangat mengapreseasi sekali apa yang telah di lakukan oleh Pengprov untuk membantu akomodir keempat pembalap yang berprestasi kami, dan ini suatu kebanggakan selain kami sebagai pelaksanana kegiatan nantinya  ada juga perwakilan dari kami turut serta dalam hajatan besar nantinya” Tuturnya.

Guna kesiapan keempat atlet asal Merauke beserta pembalap lokal Kabupaten Merauke dan dalam rangka mengembangkan Olah Raga Otomotif di Merauke maka Korwil IMI Merauke bekerja sama dengan Klub yang ada serta Pemda Kabupaten Merauke melaksanakan beberapa gelaran berturut-turut sebelumnya dan akan melaksanakan Kejuaraan Road Race Bupati Cup 2021 pada tgl 6 dan 7 Maret 2021.

Charles Gomar
Charles Gomar (kanan)

Ketua Korwil IMI Merauke Charles juga membocorkan ke empat Pembalap nya yang bakal memperkuat tim bermotor papua di 2 kategori Balap motor dan Motocross” 4 pembalap kami asal Kabupaten merauke yang di setujui dan masuk memperkuat Tim bermotor papua antara lain: Rivano Krisna Emylond, Aco Salam, Rudy Atmajaya, Reyno Aprilian, Mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Merauke dan Papua khususnya agar 4 atlet kita yang telah masuk tim PON Papua dapat memberikan prestasi yang membanggakan.” Tambahnya.

Kita tunggu saja berita terbaru pada perhelatan akbar nantinya, semoga Korwil IMI Merauke dan kontingen balap motor Papua dapat mengharumkan Papua sebagai tuan rumah dengan perolehan medali emas terutama raihan pembalap lokalnya, Torang Bisa !!!

Penulis : Alpacino  | Foto : Istimewa (Merauke Otomotif/CG)