Johan Zarco – Jorge Martin Komposisi Spekulasi Pramac Racing 2021

34

OtomotifZone.com-Italia. The rookie Spaniard Jorge Martin and experienced Frenchman Johan Zarco, itulah kata awal setelah team Pramac Racing meluncurkan formasi baru 2021. Team satelit Ducati tersebut benar-benar ikut membuat komposisi spekulasi pembalap rookie dan pembalap tipikal keras di lintasan.

Tapi tenang, team ini paham potensi para joki dan mampu mengolah serangan dengan bekal motor-motor spek factory dari Ducati. Tahun 2021 pun yakin talenta duet Jorge Martin – Johan Zarco bertengger ke podium. Pramac Racing menggodok matang target kedua pembalap mereka sebelum balap di mulai.

Paolo Campinoto sebagai CEO Pramac Racing sudah bersiap bawa formasi ini mampu mempersembahkan point bagus. “Target tahun ini adalah untuk menegaskan kembali diri kami pada level yang sangat penting setelah hasil luar biasa diperoleh di Kejuaraan lalu. 2021 akan menjadi musim yang sangat penting bagi kami, pastinya akan menjadi peringatan 20 tahun Pramac Racing di paddock MotoGP,” jelas Paolo.

Johan Zarco Jorge Martin
Rookie vs Experienced

Musim 2021 Pramac Racing menjadi musim ke-19 sejak pertama kali mereka turun di tahun 2002 atau awal kelas MotoGP 4-Tak di mulai. Sorot utama tetap tertuju pada Johan Zarco setelah tahun lalu cukup sensasional di team Avintia. Tahun ini di harap Zarco mampu melawan lebih sengit dengan spek factory.

Penulis : Hafid | Foto :MotoGP