Empat Putra Indonesia Terbang Ke Qatar

195

OtomotifZone.com – Qatar. Empat pebalap Indonesia sudah berangkat ke Qatar (17/3/21). Mereka siap harumkan nama bangsa Indonesia dikancah balap Asia. Mereka akan turun diajang Asia Telent Cup (ATC) 2021. Kurang lebih hampir dua minggu mereka akan di Qatar. Karena akhir pekan ini mereka akan jalankan sesi test pramusim terlebih dahulu (19-20/3/21) di Losail Internasional Circuit, Qatar.


Empat pebalap tersebut adalah Herjun Atna Firdaus, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi dan Fadillah Arbi Aditama. Mereka adalah pebalap Indonesia didikan Astra Honda Racing Team. Ke empat pebalap ini merupakan pebalap pilihan yang sudah didik langsung oleh Astra Honda Racing Team yang sudah banyak melahirkan pebalap papan atas asal Indonesia.

” Asia Talent Cup masih menjadi ajang pembinaan pebalap muda paling prestisius di asia. Dikelola langsung oleh Dorna, promotor MotoGP dan WSBK. AHM mengutus 4 pebalap muda yang siap mengibarkan Merah Putih di podium sirkuit-sirkiuit gelaran MotoGP dan WSBK ini,” ujar akun resmi Astra Honda Racing Team.

Setelah menjalani sesi test Pra musim, jarak waktu satu minggu mereka akan langsung jalani putaran pertama Asia Telent Cup (26-28/3) di Losail Internasional Circuit, Qatar. Pastinya ke empat pebalap ini sudah mengantongi persiapan penuh untuk turun diajang balap bergengsi ini. Mereka sudah siap bertarung untuk menjadi juara dan siap kibarkan merah putih diatas podium.

Dalam hal ini kita hanya bisa membantu mendoakan semoga keempat pebalap Indonesia bisa berhasil harumkan nama Indonesia. Untuk kalian yang ingin tau berita terupdate tentang Asia Telent Cup, kalian cukup pantengin beritanya hanya di OtomotifZone.com.

Foto: AHRT