Mario SA Siap Memperuncing Skill di Barcelona

58

OtomotifZone.com – Barcelona. Astra Honda Racing Team memang istimewa. Mereka tidak mau tanggung tanggung untuk mendidik pebalap binaannya. Seperrti halnya salah satu pebalap andalan mereka Mario Suryo Aji yang diberangkatkan ke Barcelona. Mario sengaja diberangkatkan ke Barcelona untuk melatih skill dirinya . Dalam hal ini supaya Mario bisa membawa nama baik nama Indonesia ke kancah internasional.

Kita tau perjalanan Astra Honda Racing Team dalam mendidik pebalapnya sangat istimewa. Banyak sekali jebolan jebolan Astra Honda Racing Team yang sudah kerap harumkan nama Indonesia dikancah Asia maupun internasional.



” Andalan AHRT di pertarungan balap dunia kelas Moto3 Junior sudah terbang menuju Eropa tadi malam. Mario akan menetap untuk sementara waktu di Barcelona. Guna melatih skill dan fisiknya di tengah atmosfer balap Eropa,” ujar akun resmi Astra Honda Racing Team.

Mario bertolak dari Indonesia menuju Barcelona (18/3/21). Dirinya merupakan pebalap didikan Astra Honda Racing Team sejak kiprahnya balap di dalam nergi sampai sekarang menuju balap dunia. Karirnya sangat apik dan terbukti didikan Astra Honda Racing Team sangat istimewa.

Dan tahun ini Mario dipersiapkan untuk bertarung diajang Moto3 Junior Eropa. Semoga dengan persiapan ini semua, nantinya dirinya bisa kibarkan dan harumkan nama Indonesia dan Astra Honda Racing Team. Kita semua selalu mendoakan yang terbaik untukmu.

Untuk kalian yang ingin tau perkembangan berita terupdatenya, pantengin beritanya hanya di OtomotifZone.com.

Foto: AHRT