Enam Pembalap Indonesia Siap Bertarung Asia Talent Cup di Mandalika

66

OtomotifZone.com – Jakarta. Mandalika International Circuit akhir pekan ini akan menjadi tuan rumah putaran terakhir IDEMITSU Asia Talent Cup tahun ini. Setelah dua balapan yang seharusnya digelar pekan lalu di sirkuit ini dibatalkan, para pembalap Astra Honda Motor akan bersaing pada empat balapan, yang terbagi menjadi 1 balapan pada Jumat (19/11/2021), dua balapan pada Sabtu, dan satu pada Minggu.

Setelah sesi kualiafikasi yang bagus, Fadillah Arbi Aditama, Herjun Firdaus, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, dan Herlian Dandi akan berusaha meraih hasil bagus untuk menutup musim 2021. Reykat Yusuf Fadillah dan Veda Ega Pratama akan turun balapan dengan fasilitas wildcard, setelah menunjukkan potensi yang bagus saat sesi latihan bebas pekan lalu.

Mandalika International Circuit

“Pengetahuan seputar Sirkuit Mandalika yang saya dapatkan minggu lalu akan saya jadikan patokan untuk bisa membalap lebih cepat. Target saya tak berubah, yaitu ingin naik podium di Sirkuit Mandalika. Saya sudah sangat siap dan fokus untuk menjalani balapan di negara sendiri. Mohon doa dari masyarakat Indonesia.” ucap Herjun Firdaus.

Berbarengan dengan putaran terakhir World Superbike di Mandalika, empat balapan ATC akan digelar pada Jumat pukul 16:15 WIB, Sabtu pukul 12:00 dan 16:30 WIB, serta Minggu pukul 12:00 WIB.

Editor : Suhendri Wibowo | Sumber : AHRT