Eshark Rok Cup Seri 3 : Aditya Wibowo Tercepat di Qualifying Time Trial Junior Rok

30

OtomotifZone.com – Jakarta. Seperti apa yang sudah di prediksi, putaran ketiga Eshark Rok Cup Indonesia sangat panas (11/4/21) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Pertarungan pebalap terjadi disetiap kelasnya. Seperti contohnya di kelas Junior Rok. Pebalap saling adu skill dan kecepatan demi menjadi yang terbaik disetiap sesinya.

Pada kelas Junior Rok sejak babak latihan bebas pada (10/4) memang sudah memanas. Selain mencari settingan terbaik, mereka juga menjajal mobil balapnya dengan settingan terbaik. Mereka berlomba lomba untuk menjadi yang tercepat disetiap sesi latihan bebas.

Dan pada sesi Qualifying Time Trial, semua pebalap berlomba untuk menjadi yang tercepat. Aditya Wibowo mampu unjuk gigi dalam sesi ini. Pebalap dengan nomor start 127 ini mampu menjadi yang tercepat dengan raihan waktu 50.037 detik. Yang mana dirinya bisa lebih cepat dari Daffa AB yang pada dua putaran sebelumnya mampu menjadi juara.

Tapi ini baru hasil Qualifying Time Trial. Nanti masih ada sesi lainnya. Lalu apakah Aditya Wibowo bisa pertahankan posisinya disetiap sesi balapan nanti? kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com