Fritz Yohanes Terpilih Sebagai Ketua IMI Jawa Tengah, Selisih Tipis 1 Suara

138

OtomotifZone.com-Semarang. Musprov IMI Jateng tanggal 10 April 2021 di Gets Hotel Jl. MT Haryono Semarang selesai sudah. Rekapitulasi penghitungan suara pemilihan ketua baru akhirnya di menangkan Fritz Yohanes dengan selisih tipis 1 suara dengan Wasono Nugroho. SH sebagai kandidat lain di pemilihan tersebut.

Setelah beberapa tahun IMI Jateng urung bertemu lagi dengan pemimpin baru akhirnya tiga tahun kedepan ada sosok yang mencoba membawa misi dan visi baru. Fritz Yohanes memenangkan 23 suara sedangkan Wasono Nugroho 22 suara. Tidak ada kertas kosong pada acara tersebut. Cukup lama juga IMI Jateng ada suasana mendebarkan terkait pemilihan calon ketua baru.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak atas doa dan bantuannya. Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama. Kita bareng-bareng membawa IMI Jateng agar menjadi yang terbaik di Indonesia. Salam sukses untuk semuanya. Hobby digagas prestasi di gass!!! “ sambut singkat usai sujud syukur Fritz Yohanes.

Sujud Syukur Fritz Yohanes Terpilih Menjadi Ketua IMI Jateng 2021-2025

Pengusaha dan pemilik team PARD ini siap menjalankan Visi dan Misi yang sudah di rencanakan untuk membawa perubahan dan kemajuan Jawa Tengah dalam otomotif roda dua maupun roda empat tentunya. Selamat menjalankan tugas pak!!

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa