Eshark Rok Cup Seri 3 : Qualifying Time Trial Expert – Rookie Rapat, Eris Mahpud Tercepat

33

OtomotifZone.com – Jakarta. Hampir semua kelas di Eshark Rok Cup Putaran ke tiga ini sangat panas (11/4/21) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Semua pebalap pastinya ingin hasil baik disetiap sesinya. Tidak ada yang mau kalah dan mereka saling unjuk gigi untuk meraih juara. Seperti kelas Expert – Rookie, raihan waktu sangat dekat antara satu pebalap dengan pebalap yang lain. Tapi Eris Mahpud mampu menjadi yang tercepat.

Pada sesi ini memang Eris Mahpud mampu menjadi yang tercepat dengan raihan waktu 51.746 detik. Yang mana pada sesi ini tidak mudah bagi Eris untuk meraih hasil demikian. Tekanan dari lawan juga didapat meski saat ini sedang sesi Qualifying Time Trial.

Fagih Alwie pebalap dengan nomor start 408 memberi tekanan hebat kepada Eris. Hasil Qualifying Time Trial dirinya berhasil mendarat di posisi kedua dengan raihan waktu 51.775. Sangat tipis sekali raihan waktu Fagih dengan Eris pada sesi ini.

Lalu di posisi ketiga ada Zidane Fahdi Basalamah. Pebalap ini juga mampu tempel ketat dengan waktu 51.819 detik. Jarak sangat dekat membuat prediksi pada balapan nanti pasti sangat sengit. Lalu kira kira siapa juara di kelas ini? Tunggu saja hasilnya hanya di OtomotifZone.com