Eshark Rok Cup Seri 3: Lagi Lagi M. Iqbal Berulah, Qualifying Time Trial Miliknya

38

OtomotifZone.com – Jakarta. Masih teringat aksi M. Iqbal Tawakal pada putaran pertama kedua pada bulan lalu. Dan kali ini dirinya kembali berulah pada Eshark Rok Cup Putaran 3 yang berlangsung (11/4/21) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Beberapa sesi mampu dirinya libas dengan baik. Sesi Qualifying Time Trial mampu dirinya kuasai.

Sejak putaran pertama dan kedua M. Iqbal Tawakal mampu meraih double winner. Dirinya tidak tergoyangkan meski mendapatkan cobaan setiap sesinya. Namun Iqbal bisa menanganinya dengan mudah. Semua dia lewati dengan baik dan berhasil menjadi juara di dua putaran sebelumnya.

Lalu pada putaran ketiga ini pastinya dirinya ingin kembali menjadi juara. Sesi demi sesi dirinya lakukan dengan baik untuk meraih hasil yang baik pastinya. Tapi untuk putaran ketiga ini dirinya tidak boleh besar kepala. Sebab lawan lawan dia di belakang juga menginginkan juara. Menjadi tercepat di sesi Qualifyng Time Trial, Iqbal memang tinggalkan jauh lawan . Iqbal mampu tembus waktu 51.665 detik .

Namun Iqbal ditempel ketat oleh Imam Muhammad Syahid diposisi kedua dengan raihan waktu 52.718 detik. Dan masih banyak pebalap lain yang pastinya mengincar posisi pertama. Lalu apakah Iqbal Tawakal bisa menjadi raja disetiap sesinya? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com