Eshark Rok Cup Seri 3: Qarrar Tercepat, Rafael Kamal Tempel Ketat di Qualifying Time Trial Mini Rok

26

OtomotifZone.com – Jakarta. Tidak kalah seru juga kelas Mini Rok pada putaran ketiga Eshark Rok Cup Indonesia (11/4/21) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Bibit bibit muda pebalap bersaing secara sehat untuk menjadi yang terbaik disetiap kelasnya. Persaingan sangat sengit para pebalap pebalap cilik ini disetiap sesinya.

Sejak latihan bebas memang persaingan para bocah cilik ini sangat seru. Saling adu skill dan kecepatan dilakukan bocah bocah ini. Dan setiap sesinya mereka memberi tekanan kepada lawan lawannya untuk menjadi yang terbaik.

Dan pada sesi Qualifying Time Trial, Qarrar Firhand Ali memang menjadi yang tercepat pada sesi tersebut dengan raihan waktu 57.904 detik. Tapi Qarrar mendapatkan tekanan dari Rafael Kamal yang menjadi pebalap tercepat kedua pada sesi ini.

Rafaela Kamal mampu menjadi yang tercepat kedua dengan raihan waktu 57.959 detik. Hanya berjarak 0.055 detik antara keduanya. Dan pebalap lain juga memiliki catatan waktu sangat mepet antara satu pebalap dengan pebalap lain.

Lalu kira kira siapakah juara dikelas Mini Rok ini? Tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com.