Eshark Rok Cup Seri 3: Persaingan Senior Ketat Sejak Latihan Bebas!!!

66

OtomotifZone.com – Jakarta. Gila kalian para pecinta balap roda empat terutama Gokart harus tau ni. Ajang balap Eshark Rok Cup Seri 3 sangat seru (10-11/4/21) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Pada ajang balap ini sangat seru dan panas. Padahal hari pertama hanya Free Practice saja. Tapi persaingan sangat ketat terutama di kelas Senior.

Pada kelas senior masing masing pebalap memiliki taktik dan skema. Mereka saling memanfaatkan sesi ini dengan baik meski terlihat ada yang sedikit aneh. Pada sesi pertama banyak pebalap yang tidak keluar sirkuit untuk ikuti sesi latihan bebas ini. Baru di sesi latihan bebas kedua mereka turun dan ikuti sesi tersebut.

Mulai dari sesi kedua ini semua pebalap ikut serta dalam sesi Practice ini. Saling adu skill dan kecepatan terjadi. Selain itu disini pebalap juga mencari set up terbaik untuk gokartnya. Setiap sesi mereka jalani dengan serius demi mencari settingan terbaik. Dan sampai sesi practice ke empat, Prassetyo Hardja masih menjadi yang tercepat. Dari sesi kedua sampai empat Prass mampu menjadi yang tercepat.

Hets tapi nanti dulu. Pada sesi ke lima Prass tidak ikut turun. Rava Mahpud yang dari sesi Practice kedua turus buntuti Prass tiba tiba membuat kejutan. Dirinya mampu menjadi yang tercepat pada seisi Practice ke lima. Jadi selama lima Practice, Prass mampu meraih waktu tercepat pada sesi Practice ke empat. Dirinya mampu tembus waktu 49.601 detik.

Sedangkan Rava Mahpud mampu tembus waktu 49.549 detik pada sesi Practice ke Lima. Dan bila diambil waktu tercepat selama lima sesi Practice, Rava Mahpud yang menjadi pebalap tercepat. Tapi nanti dulu, ini baru sesi latihan bebas. Belum balapan sesungguhnya. Pada hari minggu nanti adalah sesi terpenting dan menentukan siapa juaranya. Kira kira siapa juaranya? Tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com