Eshark Rok Cup Seri 3: Kelas Mini Rok Tidak Mau Kalah Panas Seperti Senior

50

OtomotifZone.com – Jakarta. Seru juga kelas Mini Rok pada Eshark Rok Cup Putaran 4 yang berlangsung (10-11/4/21) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Kelas ini merupakan kelas bibit bibit muda pebalap Indonesia yang akan menjadi pebalap top nantinya. Dalam pertarungan ini kehebatan pebalap tidak bisa dianggap remeh. Persaingan bocah kecil ini hampir sama seperti para pebalap seniornya.

Tidak mau ada yang kalah meski baru memasuki sesi latihan bebas atau Practice. Untuk kelas Mini Rok, ada enam sesi Practice berlangsung. Dari ke enam sesi ini, persaingan sengit terjadi. Pergantian posisi pebalap tercepat selalu berganti disetiap sesinya.

Ini menanandai bahwa para pebalap cilik ini semangat berjuang untuk meraih waktu terbaik dan set up terbaik di latihan bebas. Yang mana set up terbaik nantinya akan digunakan untuk race sebenarnya. Dan dari keenam sesi ini, Qarrar Firhand Ali menjadi pebalap tercepat. Qarrar mampu menjadi pebalap tercepat dari semua sesi yang ada.

Qarrar mampu menjadi pebalap tercepat setelah menuntaskan Practice ke dua. Dirinya mampu menjadi yang tercepat dengan meraih waktu 57. 539 detik. Dalam catatan waktu tidak ada pebalap lagi yang mampu tembus waktu Qarrar dari enam sesi tersebut.

Tapi jangan puas dulu, ini baru sesi latihan bebas. Karena sesi sebenarnya akan dimulai pada hari Minggu nanti (11/4/21). Nah kira kira siapa ya juaranya? Tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com