Eshark Rok Cup Seri 3: Prassetyo Tercepat di Qualifying Time Trial Senior Rok

32

OtomotifZone.com – Jakarta. Kembali menjadi sorotan kelas Senior pada Eshark Rok Cup putaran 3 yang berlangsung (11/4/21) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Yang mana kelas ini memang menjadi kelas yang sangat seru karena diikuti pebalap pebalap ternama tanah air. Setiap sesinya pasti menjadi sorotan kira kira siapa yang menjadi tercepat. Dan pada sesi Qualifying Time Trial, Prassetyo Hardja menjadi yang tercepat.

Memang Prass beberapa sesi latihan bebas kemarin mampu menjadi yang tercepat. Dan pada sesi Qualifying Time Trial dirinya mampu menjadi yang tercepat hanya butuh tiga lap saja. Tiga kali putaran mampu kukuhkan Prass tercepat.

Tapi Prass tidak bisa tinggal diam begitu saja disesi berikutnya. Karena Rava Mahpud mengintai diposisi kedua. Rava juga pada sesi latihan bebas kemarin mampu tampil cemerlang. Dirinya mampu kuasai salah satu sesi latihan bebas. Pada sesi ini Rava mampu mencatatakan waktu 49.795 detik.

Lalu kira kira apakah Prass yang akan menjadi juara nantinya atau Rava yang akan mengalahkan Prass. Atau malah pebalap lain nanti yang akan menjadi juara? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com