Event Revrian Padang Batal!!!

246

OtomotifZone.com – Padang. Sayang seribu sayang, event balap ditengah pandemi harus kembali batal. Kali ini event Revrian WF Matic Race dan Road Race yang harusnya digar (3-4/7/21) di Sirkuit NP Lanud Sultan Sjahrir Padang, Sumatera Barat. Lagi lagi kabar tidak sedap harus diterima peserta.

Memang sebelumnya tim redaksi Otomotifzone sudah memberitakan kalau akan ada event di Padang. Sampai H- 1 pagi hari belum ada kabar apa apa mengenai event tersebut. Sebab sebelumnya tim redaksi sudah menerima surat perizinan yang sudah diurus. Namun saat malam hari lebih tepatnya sekitar pukul 11 tim redaksi mendapat kabar kalau Event tersebut batal.

Panitia penyelenggara memohon maaf sebesar-besarnya atas batalnya event tersebut. Terlebih kepada para peserta yang sudah hadir untuk ikut dalam event yang rencananya akan digelar akhir pekan ini.

Namun panita tidak bisa memaksakan terlalu dalam. Terlebih dalam kondisi seperti ini, panitia tidak mau ambil resiko. ” Sehubungan dengan perubahan zonasi Covid 19 di kota Padang, maka kejuaraan balap motor Revrian WF Matic Race dan Road Race DIBATALKAN. Dengan ini panitia penyelenggara meminta maaf kepada seluruh insan otomotif yang dirugikan atas keputusan ini,” jelas panitia dalam info tersebut.

Terlihat memang beberapa tim sudah melakukan persiapan untuk turun dalam gelaran ini. Tapi apa boleh buat, demi mencegah dan memutus tali penyebaran covid 19 kita harus patuhi.