Fix, Final Cleosa Series 2023 Ada Di Klaten!!

184

OtomotifZone.com-Klaten. Antusiasme para pecinta balap motor Grasstrack Motocross Jateng – DIY mencapai puncaknya. Agenda bulan ini beberapa balap final dimana-mana. Lanjut bulan depan masih ada balap yang akan melangsungkan putaran terakhir. Setelah berembuk panjang akhirnya Final Cleosa Grasstrack Motocross Series 2023 akan berlangsung di Leses, Manisrenggo, Klaten pada tanggal 4-5 November.

Acara ini akan menjadi penutup yang spektakuler untuk musim ini yang telah membawa kita melalui berbagai kota, dimulai dari Seri 1 di Wanko, Semarang, hingga Seri 4 di Kelana Sakti, Karanganyar, dan sekarang memasuki Seri 5, yang juga merupakan finalnya.

Musim ini telah menjadi perjalanan yang tak terlupakan di dunia balap motor Grasstrack Motocross di Indonesia. Setiap seri telah menampilkan persaingan sengit yang membawa kita melalui medan yang beragam dan tantangan yang unik. Pembalap-pembalap terbaik dari berbagai daerah di Indonesia bersaing untuk meraih poin-poin berharga dan mendekatkan diri pada gelar juara musim.

“Alasan kita ke Klaten karena ingin kembali memberikan hiburan yang menarik bagi para penonton. Apalagi tempat tersebut berbatasan dengan Jogja dan kota-kota lain yang cukup banyak penggemar balapnya,” kata Vany yang komando event ini.

Para penggemar balap motor dapat berharap untuk menyaksikan aksi-aksi balap motor yang mendebarkan dan momen-momen tak terlupakan di Leses, Manisrenggo, Klaten. Lintasan yang akan di buat semaksimal mungkin ini siap di kerjakan oleh master track kelas 1.

So, bagaimana layoutnya nanti? Tunggu dan update terus di OtomotifZone.com.