FP2 FIM Moto3 Junior Catalunya Catat Mario Suryo Aji Tercepat!!!

59

OtomotifZone.com-Spanyol. Seri 3 FIM Moto3 Junior World Championship sirkuit Catalunya, Spanyol di FP2 hari ini 11 Juni 2021 mencatat Mario Suryo Aji sebagai pembalap tercepat. Hasil luar biasa yang diharapkan para fans di tanah air bisa melihat saat race nanti Mario bisa podium.

Pada sesi FP1 Mario membukukan catatan di urutan ke tujuh. Lanjut di FP2 pembalap 17 tahun andalan Moto3 Astra Honda Raceng Team tersebut unggul dari rekan satu garasi di Junior Talent Team, Takuma Matsuyama. Dia mencatat waktu 1:49.056 dan unggul 0.543.

“Saya optimis dan percaya diri hadapi balapan di Circuit de Barcelona – Catalunya kali ini. Team sudah beradaptasi dengan menjalani banyak lap saat tes pramusim dan saya memiliki feeling yang bagus saat itu. “Barcelona sudah seperti rumah kedua, dimana selama satu musim balap saya menetap di kota ini. Saya sangat menantikan balapan nanti, karena saya belum pernah merasakan balapan di sana.Target saya selalu meraih hasil lebih baik dari balapan sebelumnya. Saya dan team akan berusaha memanfaatkan dengan baik pada sesi latihan bebas, mencari posisi start terbaik, dan finis di depan pada balapan Minggu nanti,” ujar cah Magetan ini.

Kita mendoakan yang terbaik di balapanmu besok Mario..

Ini hasilnya.

Penulis : Hafid | Foto : Junior Talent